fabiona-awards-unas

Jakarta [UNAS] – Masa-masa kuliah adalah hal yang tak akan terlupakan ketika meninggalkan kampus dengan gelar sarjana. Oleh sebab itu himpunan mahasiswa Fakultas Biologi mengadakan Fabiona Awards dan Yudisium (2/3) untuk meninggalkan kesan tak terlupakan bagi calon wisudawan dan wisudawati tahun 2011 Fakultas Biologi Universitas Nasional.

Kegiatan yang diadakan di ruang seminar ini diikuti oleh 35 calon wisudawan bertujuan untuk mengakrabkan antara calon wisudawan dan para dosen sebelum meninggalkan kampus tercinta. Sehingga nantinya setelah lulus tetap ada jalinan persahabatan dan bisa saling membantu satu sama lain.

Dalam kegiatan ini para mahasiswa yang akan mendapatkan gelar S.Si juga mendapatkan pembekalan dari Dr.Drs.Fachruddin Majeri Mangunjaya, M.Si. Fachruddin berpesan mahasiswa harus memiliki ketekunan, kekuatan dan menguasai bahasa asing saat nanti memasuki dunia kerja.

Acara yang paling ditunggu-tunggu adalah penganugrahan fabiona awards, dimana para dosen dan mahasiswa memenangkan sejumlah kategori. Kategori dosen Terkece dimenangkan oleh Drs. Tatang Mitra Setia M.Si, dosen laki-laki Terfavorit dimenangkan oleh Drs. Yeremiah Rubin M.Si, dosen perempuan terfavorit dimenangkan Dr. Harini M.Si. Dari mahasiswa, wisudawan ternorak dimenangkan oleh Surya Bayu Kurniawan, Wisudawan Termodis dimenangkan oleh Miftahul Jannah, Wisudawan Tergaul dimenangkan oleh Ferina Rahim. Untuk IPK tertinggi dari Biologi Medik Surya Bayu K mendapatkan IPK 3.81, Biologi Reguler Ayu Kuntiarani mendapatkan IPK 3.60, wisudawan terbaik yang diraih selain dari akademik juga keaktifannya sebagai mahasiswa yaitu Azim Muhammad Amilah yang mendapatkan IPK 3.59.

Selain dosen dan calon wisudawan, acara ini dihadiri juga oleh para alumni Fakultas Biologi Unas yang sudah sukses di dunia kerja. Salah satunya adalah general manager PT. Sismax Indonesia, Susi Aprianti S.Si, M.M yang juga berpesan kepada calon mahasiswa untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya dan berkarya untuk bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *